Penantian

Ada pepatah bilang “Sesuatu akan indah pada waktunya. Satu hal yang pasti yang akan diperlukan semua orang untuk menghadapi sebuah penantian. dia bernama KESABARAN”. Orang sabar akan subur dan subur hanya ada di infotaintment alias Eyang Subur (doh)

Kehidupan yang terbaik kami dapatkan dengan sabar. Jika sabar itu ada pada seseorang, pasti ia tergolong orang dermawan (Umar bin Al-Khaththab)

Posisi sabar bagi iman seperti posisi kepala bagi tubuh. Jika kepala terputus maka matilah badan. Ketahuilah, tidak beriman orang yang tidak sabar (Ali bin Abi Thalib)

Allah I tidak memberikan suatu kenikmatan kepada salah seorang hamba-Nya kemudian Dia mencabutnya dari orang tersebut dan menggantinya dengan sabar. Maka penggantinya itu lebih baik daripada apa yang dicabut darinya (Umar bin Abdul ‘Aziz)

Jadi penantian itu butuh kesabaran? Seperti yg aku bilang dari awal ‘Orang sabar akan subur dan subur hanya ada di infotaintment alias Eyang Subur’. Intinya adalah aku ini tidak mengenal dengan istilah sabar, kata orang sabar itu kan ada batasnya yah, lah aku sendiri gak tau batasan sampe mana dan awalnyapun dimana dan juga yang harus di sabar-kan juga apa coba? Ruwetisasi kan? Nulis di blog ini juga gak tau apa tujuannya judulnya Penantian tapi yang di tulis malah sabar (geje -red)

I won’t be greedy and ask for more … I won’t expect anymore. Right now, I’m ‘HAPPY’

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge